Cerita Lucu dan Romantis

Cerita lucu dan romantis kali ini saya rangkum dari beberapa kata gombal yang biasa di lakukan oleh andre OVJ. Kumpulan cerita lucu dan romantis ini pasti bisa menghibur jiwa sobat yang mungkin sedang galau karena ditinggal pacarnya. Karena itu saya sarankan untuk membaca blog tentang cerita lucu dan romantis ini.
cerita lucu dan romantis

Cerita lucu dan romantis ini mungkin bisa sobat gunakan untuk menghibur diri dan menghibur pasangan yang lagi ngambek dengan sobat. cerita lucu dan romantis ini bisa sobat nikmati setelah beberapa saat yang lalu saya juga memposting tentang kata mutiara dan kata galau bijak.

Cerita lucu dan romantis ini banyak digunakan oleh andre ovj untuk merayu bintang tamu di acara ovj, karena itu sobat bisa menggunakannya untuk pacar sobat. oke deh, langsung saja sobat nikmati cerita lucu dan romantis ini.


Astuti : aa sayang ga ama nenk?
Asnaif : iya dong aa sayang sama neng.
Astuti : ah yang bener a, aa ga bohong kan?
Asnaif : bener deh nenk, aa ga bohong.
Astuti : aa cinta ma nenk?
Asnaif : iya aa juga cinta ma nenk.
Astuti : beneran nih a?
Asnaif : bener nenk, ga bohong.
Astuti : koq bisa a? Nenk kan jelek?
Asnaif : iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek kaki aa nih..:D
Ngatiyem : Dok, anak saya sakit !
Dokter : ya saya tau, kalo gak sakit ngapain dbawa ksini>=)
Ngatiyem : tolong diperiksa dok !
Dokter : yaiyalah diperiksa. masa dinyanyiin? :>
Ngatiyem: (mulai emosi) ‘cepetan dikit dok ! /:)
Dokter : ‘bentar, lagi update status nih’ (=| selesai diperiksa..
Ngatiyem : gimana dok ? :/
Dokter : apanya’ :O
Ngatiyem : apakah status dokter ada yg komèn? ya,anak saya laah’ !!>:O
Dokter : ooh..’ :O
Ngatiyem : gmn keadaany dok?? | td udah dpriksa kan?’ :/
Dokter : gawat. ini gawat bgt. titit anak anda ilang !’ :s
Ngatiyem : anak saya memang gak punya titit dok! dia kan cewek !’>:O
Dokter : oh cewek ya, pantesan.. | kok gak ada susunya ?’ :s
Ngatiyem : ya jelas aja gak ada, umur nya baru 3 thun>:O
(#Ngatiyem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar>:#)
Ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s
Dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! seharusnya lebih tau donk.’>:/
Ngatiyem : DOKTERNYA KAN ANDA!! SKRG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA ??’
Dokter : ada dèh, kasi tau gak ya ??’ :p
Ngatiyem : ^%&$&%#^*%^*#^*^%#^ 
Asep: "Pin, mau tau gak??".

Ipin: "apa Sep?".

Asep: "kemaren gua ajak DIA ke kamar?".

Ipin: "wah.. Cuma berdua aja dikamar?".

Asep: "iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat".

Ipin: "trus dia, lo apain Sep?".

Asep: "pas baru masuk kamar gua cuma
memandangi dia aja, tapi
lama2 gua jadi nafsu".

Ipin: "trus.. Trus..??".

Asep: "trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru".

Ipin: "trus..!!".

Asep: "gua buka pakaian
nya".

Ipin: (mikir ngeres) "trusin Sep.. Gua udah ga sabar".

Asep: "trus gua mulai
menjilati susu nya yg bulatdan putih itu".

Ipin: (tambah ngeres) "gimana rasanya??".

Asep: "hmm.. Pokoknya enak banget".

Ipin: "oiya, ngomong nama dia siapa?".

Asep: "namanya.... OREO".
Ipin: Wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor


Istri : “Paa,.. Mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air.”Suami : “Karburator kemasukan air ?????? Haha…. Mama ni sok tau aja….”Istri : “Mama bilang kaburatornya kemasukan air, Kok papa gak percaya sich….????”Suami : “Huh…. mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yg periksa. Sekrang mobilnya dimana ?”Istri : “Nyemplung sungai….”Suami : !@#$%?

Cowok : Beib, kamu kentut ya?
Cewek : iya, kenapa beib?
Cowok : baunya kaya parfum import beibh
Cewek : wangi ya? :)
Cowok : bukan, tahan lama
Cewek : -__-



Minta Cium Ditiga Tempat

Disebuah taman sepasang kekasih sdg brbisik-bisik
Cowok : sayang apa yg paling km dambakan ?
Cewek : (sambil tersipu malu)....hmmm...aku ingin....mmm...km mencium diriku di 3 tempat
Cowok : (asik kesempatan gk dtg 2x) Oo, gampang. Katakan saja, tiga tempat yg mana ?
Cewek : Paris, London dan New york
Cowok : Wuiihhh.....%€$¥@%&$


KISAH CINTA♥

ce: Mas, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..
co: Boleh. Misalnya?
ce: Kalo aku panggil kamu Rama..
co: Ku panggil kamu Shinta..
ce: Ku panggil kamu Pipi..
co: Ku panggil engkau Mimi, ahai lebay!
ce: Kalo ku panggil kamu Aa'..
co: Ku panggil kamu Ee'... Upss..!
ce: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$ ( cewe nelen si cowo )





Suami: Neng..Istri: Iya Bang..Suami: Malam jum'at nih. Si Dedek udah tidur belum?Istri: Belum Bang, ini masih Neng ninaboboin...Suami: Owh yaudah kalo gitu Abang ngaji dulu yah? Lagian masih jam sembilan ini..
Istri: Iya Bang..Suami: A'udzubillahiminas syaitooon nirrojiiim.. Bismillahirohmanirokhhiimm...*tiba2*Istri: Abaaang... Si Dedek udah bobo nih..
Suami: Sodakallahuladziim...

Hahaahha Bagaimana sobat? cerita lucu dan romantisnya? semoga bisa menghibur sobat. Terima kasih sudah berkunjung di blog kata mutiara ini. Dan termi kasih udah membaca artikel tentang cerita lucu dan romantis. nantikan kumpulan cerita lucu dan romantis lainnya ada juga kata rayuan gombal dll 

Anda sedang membaca artikel tentang Cerita Lucu dan Romantis dan anda bisa menemukan artikel Cerita Lucu dan Romantis ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/07/cerita-lucu-dan-romantis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cerita Lucu dan Romantis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cerita Lucu dan Romantis sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article

What's on Your Mind...