Kata-Kata Bijak Cinta Untuk Yang Galau

Kata kata bijak untuk sobat yang galau saat ini. Jika sobat sedang galau dan gundah gulana, maka kata-kata bijak ini sangat pas untuk sobat yang sedang galau. Kata-kata bijak ini bagus lo sobat. Ya tujuan saya untuk meposting kata bijak untuk sobat yang galau  ini adalah untuk menghibur sobat. Kata kata bijak galau ini saya rangkum dari beberapa kata mutiara cinta yang bagus dan penuh makna.

Oh ya sebelum sobat membaca kata kata bijak berikut ini. Mau ngingetin nih kalau saya mempunyai toko online dalam bidang tas kulit. Menyediakan aneka tas kulit asli, tas kulit pria,  kunjungi toko online saya.
Galau Bijak


Kata kata bijak dan kata mutiara yang saya rangkum ini saya harap bisa membuat sobat lepas dari galunya. Apalagi ini dalam bulan Ramashan. Coba sobat juga mendekatkan diri sobat kepada Allah SWT. Oke, langsung daja sobat berikut kumpulan kata bijak dan kata mutiara untuk mengusir galau

Cinta adalah aksi bukan emosi +(?–? )+ #KKC

Cinta itu aneh dan menyakitkan. Hari ini ngomong "aku sayang kamu" besok nya udah ngomong "aku mau putus dari kamu"

Cinta bukanlah apa yang kita katakan, tetapi apa yang kita lakukan dengan sebuah pembuktian

Didalam cinta, kamu harus lebih siap untuk tersakiti. Karena cinta tidak selamanya akan bersatu dan berakhir bahagia

Cintai bahagia karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga sedih karena dia membuatmu dewasa

i want a RELATIONSHIP that last with you 

CINTA ialah karunia,, maka tak seharusnya kau menyia-nyiakan seseorang yang mencintamu -@r_Emortall

cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah hal yang penting untuk kebahagiaan kamu sendiri ;

CINTA dapat menjadikan kita bahagia, akan tetapi karna cinta pun juga dapat menjadikan kita menderita

Cinta sejati akan rela kalau seseorang yg dia cintai pergi untuk mencari cinta agar dia lebih bahagia & bisa tersenyum bahagia 

Cintai bahagia karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga sedih karena dia membuatmu dewasa

i want a RELATIONSHIP that last with you

Menyakiti adalah kepuasaan hati yang terluka. Tapi mencinta adalah kepuasan hati yang selalu bahagia

Kebahagiaan buat aku itu ketika aku bisa membuat kamu tersenyum dan ketawa disaat kamu disamping aku

Banyak org yg mengatakan cinta itu menyakitkan. Namun bagiku cinta tdk menyakitkan. Yg membuat semuanya menyakitkan itu krn KAMU (-

Hanya hati yang suci lah yang mampu memupuk cinta sejati

Semoga kata bijak ini bermanfat untuk sobat. terima kasih sudah berkunjung di blog kata mutiara ini. dan terima kasih sudah membaca artikel terbaru saya tentang kumpulan kata bijak untuk yang galau. Nantikan artikel lain tentang kata bijak dan kata kata galau di blog ini

Anda sedang membaca artikel tentang Kata-Kata Bijak Cinta Untuk Yang Galau dan anda bisa menemukan artikel Kata-Kata Bijak Cinta Untuk Yang Galau ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/07/kata-kata-bijak-cinta-untuk-yang-galau.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata-Kata Bijak Cinta Untuk Yang Galau ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata-Kata Bijak Cinta Untuk Yang Galau sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article

What's on Your Mind...