Tips Diet Yang Benar

Tips diet yang benar untuk menurunkan berat badan adalah dengan cara memenuhi kebutuhan asupan makanan yang tepat bagi tubuh. Diet yang benar juga harus berolahraga secara teratur agar proses diet lebih cepat akan membuat badan lebih bugar dan langsing pun gak hanya angan.



Nah utnuk sobat yang sedang mencoba diet agar langsing berikut beberapa tips diet sehat alami dari blog kata mutiara cinta ini. Semoga bermanfaat:

Tips Diet Sehat
1. Hindari Lemak dan Kurangi Karbohidrat Karbohidrat tetap perlu dalam program menurunkan berat badan tapi lebih baik asupannya dikurangi

2. Kurangi Kalori Kalori dalam bentuk cairan dapat meningkatkan dan menyebabkan penambahan berat badan dengan cepat. Kurangi kebiasaan mengkonsumsi minuman berkalori tinggi seperti pada softdrink atau soda, kopi dan alkohol. Lebih baik mengkonsumsi air putih / mineral minimal sebanyak 8 gelas per hari untuk kelancaran program diet.

3. Makan Teratur ( 3 kali sehari ) Dengan makan teratur 3x sehari, tetunya dalam porsi yang sedikit merupakan program diet yang paling optimal. Jangan mengurangi frekuensi makan, karena hal ini justru akan memperlambat metabolisme bahkan dapat berujung sakit maag.

4. Makan terakhir jangan lebih dari jam 7 malam. dan diatas jam 7 malam hindari amkanan yang berat dan mengandung karbohidrat tinggi

5. Olahraga Teratur akan membuat kalori terbakar dan keringat bercucuran jadi langsing sah

6. Hindari Eskalator Erat kaitannya dengan point 5, sekecil apapun kegiatan sobat akan sangat bermanfaat dalam menjalankan propram diet.

7. Istirahat yang Cukup Waktu istirahat yang baik adalah 6 - 8 jam sehari, pergunakan waktu ini sebaik-baiknya agar tubuh tetap bugar dan sehat.

Nah itu tadi sobat blog kata mutiara galau hehhe. Coba baca posting saya yang lain juga mungkin bisa membantu sobat juga.. Thanks ya udah membaca artikel tips diet yang benar ini. Semoga sobat dietnya sukses san langsing. Klau udah langsing dan mau menembak cewek atau mau merayu cowoknya nih ada kata romantis di blog ini,

Anda sedang membaca artikel tentang Tips Diet Yang Benar dan anda bisa menemukan artikel Tips Diet Yang Benar ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/07/tips-diet-yang-benar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Diet Yang Benar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Diet Yang Benar sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...