Video Gangnam Style PSY

Video gangnam style yang merupakan salah satu video youtube terpopuler beberapa saat yang lalu. Gangnam style kini menjadi salah satu gaya yang menjadi pembicaraan masyarakat setelah di populerkan oleh artis rapper korea PSY. Gangnam style kini menjadi tarian yang populer dan mendunia.

Video gangnam style ini saya bagikan untuk sobat yang penasaran dengan video gangnam style yang menjadi buah bibirdi sunia entertainment bebberapa akhir ino. Setelah sebelumnya saya membuat artikel dan menjelaskan apa itu san asal usul dari tarian gangnam style

Gangnam Style adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Park Jae Sang (atau yang lebih dikenal dengan PSY), seorang rapper asal Korea Selatan. Nah untuk sobat yang penasaran dengan video gangnam style berikut adalah videonya.

Nah semoga video gangnam style ini menjadi obat untuk sobat yang penasaran.

Anda sedang membaca artikel tentang Video Gangnam Style PSY dan anda bisa menemukan artikel Video Gangnam Style PSY ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/09/video-gangnam-style-psy.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Gangnam Style PSY ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Gangnam Style PSY sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...