Cara Alami Membersihkan Jerawat

Cara Alami Membersihkan Jerawat - Jerawat? Hadeeew pati nih menjadi momok teman-teman yang sedang puber atau yang sedang galau. hehhehe. Jerawat itu merupakan satu keadaan dimana tersumbatnya kotoran di dalam pori-pori kulit yang menimbulkan benjolan yang kadang berisi nanah. Tak jarang orang selalu ingin memencet benjolan ini meskipun nanti menyebabkan radang dan kulit menjadi menghitam.



Cara Alami Membersihkan Jerawat

Untuk itu saya akan memposting tentang cara alami membersihkan jerawat. ya ini saya tujukan untuk teman-teman pegunjung setia blog ini. Tips yang saya berikan ini adalah cara membersihkan jerawat yang alami. Jadi tidak perlu takut efek samping yanga kan di timbulkan. Lagian ini hanya untuk pemakaian luar kulit koq.

Oke, berikut tips alami membersihkan jerawat:

Ambilah 2-3 helai daun pepaya yang sudah tua dan kemudian dijemur Selanjutnya daun pepaya tersebut dilumatkan dan diberi air secukupnya, kemudian diperas guna diambil sarinya. Dan oleskan sari daun pepaya tersebut pada jerawat.

Cucilah lobak secukupnya, kemudian lobak tersebut diparut dan diambil airnya. Tambahkan sedikit cuka apel dan aduk hingga rata. Selanjutnya oleskan pada jerawat. Setelah kering, bersihkan wajah dengan air yang bersih. Lakukan secara rutin hingga jerawat sobat hilang. Read more at:

Nah itu tadi adalah cara alami yang bisa saya berikan untuk sobat smua. Setelah jerawat bersih, bagaimana cara kita untuk merawat wajah kita agar tidak berjerawat lagi? sebenarnya jerawat juga dipicu oleh perubahan hormon yang tidak stabil. Apalagi jika sobat semua dalam masa pubertas, sangat berpengaruh. Nah berikut tips merawat wajah agar tidak berjerawat:
  1. Selalu membersihkan kulit wajah dalam hal ini menggunakan air yang bersih.
  2. Jangan sering menyentuh ataupun memencet jerawat.
  3. Hindari pemakaian kosmetik di saat tidur.
  4. Cermati kebutuhan akan pembersih kulit wajah, sesuaikan dengan tipe kulit dan bedakan pada pagi dan sore hari.

Itulah tadi beberapa tips memebersihkan jerawat dan merawat wajah agar tidak berjerawat lagi. mampir juga ya di posting saya yang lain agar tidak galau, ada kata mutiara terindah dan kata galau bijak agar sobat tidak berjerawat lagi wkkwkw... Oke sampai jumpa di posting yang baru

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Alami Membersihkan Jerawat dan anda bisa menemukan artikel Cara Alami Membersihkan Jerawat ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/07/cara-alami-membersihkan-jerawat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Alami Membersihkan Jerawat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Alami Membersihkan Jerawat sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...