Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot

Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot sangat mudah sobat semua. Kalau sobat tertarik dengan blog dan ingin berkecimpung di dalam bisnis online, membuat blog gratisan adalah pilihan yang cukup bijak. Blogspot merupakan layanan blog gratis dari Google. Semua yang ada di dalam blogspot gratis bahkan sobat juga bisa mendapatkan uang dari google melalui Google Adsense.

Namun, jika sobat ingin membuat dengan layanan hosting bisa menggunakan layanan wordpress yang dnegan bantuan CMS nya akan membuat blog atau web soba tampil lebih profesional. Tentu sobat harus merogoh kocek sobat untuk membeli layanan hosting dan domain. Untuk itu ada baiknya sobat membuat dari blogspot seperti admin ini hehheheh. Selain sangat mudah, keunggulan blogspot adalah gratis dan punyanya mbah google.

Oke sobat, langsung saja berikut step by step membuat blog di blogspot

1. Pertama sobat membuat email di gmail. Di yahoo juga bisa tapi karena ini milik google ada baiknya membuat dari gmail saja.

2. Langkah kedua langsung buka Gmail.com



3. lalu klik daftar atau sign up


Isi data di kolom sesuai data diri sobat yah. Jangan data diri admin wkkwkwk

4. Nanti sobat akan dibawa ke menu verifikasi. nah di verifikasi sobat aharus memasukkan nomer hp, Saran saya pakai dari provider indosat atau XL karena akan lebih cepat menerima sms dari google. Isikan kode sesuai yang ada di sms

5. Lalu sobat akan dibawa menuju halaman blogger seperti gambar berikut



Klik Blog baru lalu akan dibawa menuju halaman berikut


Isi judul dan buat nama url sesuai keinginan sobat. Misal nyambek.blogspot.com  atau namaanda.blogspot.com yah, sesuai keinginan sobat deh. Dan itu akan menjadi nama blog sobat selamanya.  lalu sobat tinggal pilih template dan jadi dah... Silahkan posting sperti saya. hehhehe

Oke. Sekian dulu posting tentang cara membuat blog gratis di blogspot. nantikan artikel lainnya tentang blog disini. 




Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-blog-gratis-di-blogspot.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...