Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan -  Untuk sobat yang masih remaja dan memiliki aktifitas syang cukup aktif pasti ingin selalu tampil modis dan wangi. Apalagi kalau mau PDKT ke pacar. So, Jangan sampai bau badan megganggu momen tersebut sobat. Jika sampai teman-teman sobat tahu sobat memiliki bau badan yang berlebih tentu sangat malu dan mengganggu teman yang lainnya.

Cara Menghilangkan Bau Badan


Bau badan tak hanya dimiliki oleh pria saja loo, Wanita kadang juga ada yang memiliki bau badan yang gak biasa wkwkkwkw. Mangkanya sobat, jika sobat gak ingin bau badannya sampai terexpose media heheh baca dan simak baik-baik ni tips tentang menghilangkan bau badan

Tips menghilangkan bau badan secara alami juga mudah dilakukan. Caranya minum rebusan daun sirih satu gelas perhari cukup efektif mengurangi BB anda. Mengkonsumsi pucuk daun kemangi, cukup 7 lembar saja tiap hari. Mentimun juga dapat digunakan untuk mengurangi bau badan kamu, caranya tempelkan irisan mentimun segar di bagian tubuh kamu yang ‘bocor’.

Menghilangkan bau badan juga bisa dilakukan dengan mentimun. Mentimun akan menetralisir bau badan tubuh sobat dengan cepat. Nah jangan biarkan bau badan kamu menyebar kemana-mana, segera ikuti semua tips diatas dan kamu akan terbebas dari BB yang mengganggu bukan saja buat kamu, tapi juga buat lingkungan.

Memperhatikan pola makan adalah cara mencegah bau badan yang paling praktis. Hindari atau setidaknya kurangi konsumsi makanan yang menggunakan bawang merah, bawang putih dan makanan yang pedas-pedas. Bagi kamu pecinta kopi, sebaiknya mulai kurangi konsumsi kopi kamu demi menjaga badan kamu tidak kecut. Kafein terbukti ikut andil dalam pengeluaran keringat berlebih. 

Perbanyak konsumsi makanan berserat, sayuran hijau, kedelai serta buah-buahan. Tentu saja minum air putih paling tidak 1 sampai 2 liter sehari adalah penting,  selain tubuh menjadi lebih sehat, air putih ampuh  menghilangkan bau badan.

Bagaimana sobat? Mau mencobanya? Semoga posting tentang cara menghilangkan bau badan ini bermanfaat untuk sobat. Mampir juga ya di posting yang lain. Terima kasih sudah mampir dan membaca posting tentang cara menghilangkan bau badan

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Bau Badan dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghilangkan Bau Badan ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/07/cara-menghilangkan-bau-badan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghilangkan Bau Badan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menghilangkan Bau Badan sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...