Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru

Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru ini merumapakan posting terbaru di blog ini. Setelah beberapa saat yang lalu saya memposting kata rayuan gombal untuk pdkt, kali ini saya kembali memposting sesuatu utnuk yang lagi kasmaran. Oke, sobat Kata romantis ini pasti buat pacar sobat akan semakin lengket kayak perangko. Kenapa? ya cewek kan paling seneng di gombalin. Padahal Gombal di rumahnya yang belum di cuci pasti banyak yeee. hehehhe

Kata romantis untuk pacar ini cocok untuk sobat yang memiliki pacara atau yang sedang dalam masa galau bertengkar dengan pacar. Coba deh beri kata romantis ini via sms atau kalau punya keberanian yang PD tentu akab lebih baik diucapkan saat bertemu. Kalau yang belum punya pacar coba ajah sobat mampir di posting saya tentang kata rayuan gombal tinggal pilih kata gombal yang pas untuk momen sobat dengan orang terkasihnya.

Oke sobat langsung saja silahkan nikmati Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru Gress nyess enyess

Kata Romantis Untuk Pacar
Kata Romantis

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita.

Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih bisa aku nikmati.

Jika hat mu terluka karena ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan luka hati mu

Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga akhirnya aku sadari bahwa aku menyayangimu.

Semangat dalam hidupku itu adalah kamu. Saat melihatmu semuanya jadi berubah.

Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun aku merasakan kenyamanan ketika berada di dekat mu.

Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.


Jika cinta adalah sebuah pengorbanan, maka perasaanlah yang harus dikorbankan. Dan untukmu aku rela korbankan semuanya hanya untuk melihatmu tersenyum bahagia


Dalam mimpi pun kamu masih menjadi penyemangat hidupku.


Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.


Kadang selalu buat aku marah, kadang selalu buat aku kesal, dan kadang selalu buat aku menangis, namun anehnya aku tidak pernah bisa membencimu karena kamu juga yang selalu membuat aku tertawa bahagia


Jika dia adalah belahan jiwamu, maka dia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian


Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.


Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kamu istimewa karena kamu sempurna.


Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu, aku memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah memilikimu seutuhnya. Aku ada karena rasa yang ada di dalam hatiku.


Berdamailah dengan diri sendiri agar gundah itu segera pergi.


Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah, setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun aku hanyalah wanita akhir zaman yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.


Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.


Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.


Tuhan ... jika boleh aku meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini.

Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan.

Semoga Kata Romantis Untuk Pacar ini bermanfaat untuk sobat. Mampir juga yah ke posting yang lain... Oke Tdaaa

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/07/kata-romantis-untuk-pacar-terbaru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article

What's on Your Mind...