Kumpulan SMS Lucu Terbaru

Kumpulan SMS Lucu Terbaru -  Hai sobat, berikut saya mau memposting tentang kumpulan SMS lucu untuk menghibur sobat atau kawan sobat. Pada posting sebelumnya saya sudah emmposting tentang kumpulan kata galau bijak untuk sobat yang sedang putus cinta dan lagi galau hehhehe


Maka dari itu kali ini untuk membuat sobat ceria kembali, saya memposting sms lucu. Daripada galau terus kan ya? Sms lucu ini boleh juga lo sobat kirim ke orang yang sobat kasihi seperti teman, saudara atau sobat bisa kirim ke orang yang membuat sobat galau. Jadi dia gak mikir kalau sobat bakal galau kalau ditinggalain dia. 

Oke dah Langsung saja berikut kumpulan SMS lucu terbaru

SMS LUCU TERBARU 2012
Males banget belajar teori,
mendingan belajar ngertiin kamu deh
.
Kemerdekaan dan kamu itu sama.
Sama-sama harus dipertahankan.

Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!

Jangan diam aja dong.
Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.

Andai aku jadi nyamuk, a
ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.

Kita itu kaya sumpit.
Kalo gak berdua gak ada artinya.

Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin.
Pada ngejar2 kamu sih

Kamu itu orang atau permen menthos sih?
Abisnya the fresh maker.

Dekat denganmu, aku keringetan.
Jauh darimu, aku keingetan

Kamu kok ga lapor satpam?
Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih.

Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu,
aku ga rela kamu kembali ke surga.

Indonesia bangga punya ibu Kartini.
Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu.

Kamu tau cara obatin mata perih gak?
Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu.

Hubungan kita tuh kaya sendal jepit.
Aku gak mau kalo sampe putus.

Bagaimana sobat? lucu kan? Semoga bisa menghibur sobat semua kumpulan sms lucu terbaru ini

Anda sedang membaca artikel tentang Kumpulan SMS Lucu Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan SMS Lucu Terbaru ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/07/kumpulan-sms-lucu-terbaru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kumpulan SMS Lucu Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kumpulan SMS Lucu Terbaru sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article

What's on Your Mind...