Gemscool Situs Portal Game

Gemscool merupakan situs portal yang menyediakan pacth game online dengan berbagai kategori, Gemscool sendiri merupakan portal game penyedia game point blank. Kalau sobat akan mengisi voucher game point blank sobat bisa masuk ke situs ini. Tidak hanya point blank saja yang ada disitu melainkan game menarik lainnya yakni yulgang, freestyle, atlantica, lost saga, mako, apocalyps dan KartRider.

Gemscool


Bagi sobat yeng belum mengetahui gemscool itu seperti apa, nanti akan saya paparkan beberapa uraian tentang gemscool. Untuk gemscool game-game yang populer di gemscool adalah point blank dan gemscool lost saga. Untuk uraian berikut akan saya jelaskan gemscool point black dulu.

oke, langsung saja berikut uraian gemscool point blank

Point Blank: Point Blank adalah game online yang membawa genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level. Game online point blank ini sangat populer di gemscool.

Mode game yang variatif dan unik
Mode permainan Point Blank sudah tertanam di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission. Gambar grafis point blank sangat bagus. Dan akan membawa anda menuju pengalaman bermain game yang nyata dan seru  

Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang
Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya.

Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa "jiper" duluan.

Misi point blank  selalu menarik
PB mempunyai misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. System ini akan memberi keuntungan untuk sobat.

Yah itulah sobat sedikit pemaparan dan uraian tentang gemscool dan point blank. Semoga sedikit emmbantu sobat semua. Terima kasih sudah berkunjung di blog kata mutiara dan membaca artikel tentang  Gemscool Situs Portal Game. Semoga bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel tentang Gemscool Situs Portal Game dan anda bisa menemukan artikel Gemscool Situs Portal Game ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/08/gemscool-situs-portal-game.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gemscool Situs Portal Game ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gemscool Situs Portal Game sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article

What's on Your Mind...