Kata kata Galau Cinta Lucu

Kata kata galau cinta lucu ini akan melengkapi koleksi artikel tentang kata kata galau yang sebelmnya serimg saya posting. Kayaknya kata kata galau ini memang menjadi trending di blog ini. Teman-teman banyak yang galau nih heheh. Yaah memang perasaan dan pikiran yang galau memang bisa sangat mengganggu kita ya sobat.


Kata kata galau kali ini yang akan saya angkat adalah kata kata galau cinta lucu, jika sebelumnya saya memberikan kata kata bijak dan galau atau kata kata galau bijak, kali ini langsung saya hibur saja sobat dengan kata kata galau cinta lucu. Kata galau lucu ini bisa menjadi hiburan tersendiri loh sobat jika sobat membacanya.

Jatuh cinta, cukup pake perasaan. Untuk memeliharanya, perlu penghasilan.

Secantik cantiknya cewek, kalo masih jomblo berarti belum cantik

Bagi yang menggunakan nama di BBM dengan huruf keriting, ingatlah ada hari pembalasan bagi manusia yang suka menyusahkan sesama

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu

Bulan ramadhan udah mau selesai. Yang pdkt kok gak selesai-selesai?

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

Pacaran apa kredit rumah? Bertahun-tahun, ujungnya kapan nggak jelas

Jika kau tak pernah mencari.. Masihkah aku harus tetap menanti

Jika memang aku tidak bisa memilikimu, biarlah orang lain juga tidak bisa memilikimu.

Begadang mulu, jodoh kagak dateng-dateng juga. Mending tidur, Mblo.

Udah, tidur sana.. Kalo jodoh nggak ke mana. Kalo nggak jodoh ya, terima aja

Entah mana yang lebih sakit kehilangan kamu atau digantungin sama kamu

Pacar kamu baik banget ya. Saking bangetnya semua temen diperlakukan kayak pacar.

Pacar kamu kece banget. Saking kecenya sampe dipacarin sama orang laen.

Buat apa lo punya pacar kalo pacar lo punya pacar.

Kalau kamu galau di malam hari seperti ini, orang menyebutnya "GALAU IN THE DARK

Namanya juga jatuh cinta, biar udah dijatuhin berkali-kali tetap aja cinta

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?

korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(
Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain"

Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan? 

Yah semoga beberapa kata kata galau lucu ini bisa menghibur sobat. Coba deh update status di facebook biar ada yeng merhatiin. Syukur-syukur nanti ada yang kecantol. baca juga artikel di blog kata mutiara ini. untuk kumpulan koleksi kata kata galau juga ada looh...

Anda sedang membaca artikel tentang Kata kata Galau Cinta Lucu dan anda bisa menemukan artikel Kata kata Galau Cinta Lucu ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/08/kata-kata-galau-cinta-lucu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata kata Galau Cinta Lucu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata kata Galau Cinta Lucu sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...