Kata Kata Gombal Untuk Pacar

Kata kata gombal untuk pacar untuk menujukkan cinta dengan cara memberi kata kata gombal yang akan membuat kekasih atau pacar kita klepek-klepek di pelukan kita. kata kata gombal ini terinspirasi dari seringnya saya memberi kata kata gmbal untuk pacar teman saya.. #lho? hehehe gak koq sob. Nah untuk sobat yang ingin memberikan gombalan maut ke pacarnya baca ajah selalu artikel di blog kata mutiara ini.

Kata kata gombal ini bisa sobat kirimkan melalui sms atau status fb atau mengirim via wall di fb pacaranya sobat. Jadi dah klepek-klepek nanti pacarnya. Kata kata gombal ini akan saya update lagi nanti untuk melengkapi koleksi blog kata kata cinta lainnya. Masa dari dulu update kata kata galau terus. kali ini harus move on ya brooo..

Oke, langsung saja berikut adalah kata kata gombal untuk pacar.

kata kata Gombal pacar

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

"Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)

"kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta"

"Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya"

"gara2 mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua"

"Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras"

"jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu"

"kamu kaya cantengan deh yang lama hilang di hati aku"

"kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita"

Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg

didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari

kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia

dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu sempurna karna dia adalah

mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup kku.

kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu,  aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.
Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Nah itu tadi sobat adalah kata kata gombal untuk pacar.  Yah nantikan saja update terbaru nanti untuk kata kata gombal nya di blog ini. Oke semoga bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Gombal Untuk Pacar dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Gombal Untuk Pacar ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/08/kata-kata-gombal-untuk-pacar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata Kata Gombal Untuk Pacar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata Kata Gombal Untuk Pacar sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article

What's on Your Mind...