Kata Kata Motivasi Bijak

kata kata motivasi bijak untuk memotivasi sobat semua yang sedang galau. Kata motivasi ini InsyaAllah kan memberi motivasi untuk sobat. Karena kandungan motivasi ini bisa mennenangkan hati. Kata motivasi ini bagus untuk sobat yang sedang galau. Kata motivasi bijak ini coba sobat serapi dan laksanakan.
Kata Kata Motovasi Bijak
Kumpulan motivasi bijak ini saya ambil dari beberapa sumber kata mutiara dan kata motivasi yang sangat indah dan saya rangkum menjadi satu dalam artikel kata kata motivasi bijak. Kemarin sudah sempat memposting artikel tentang kata kata mutiara bijak, nah untuk kali ini saya memposting kata kata motivasi bijak yang lain dari yang lain.

Oke, sobat langsung saja untuk sobat semua saya persembahkan kata kata motivasi bijak terbaik 

Keyakinan dan kesungguhan dalam berupaya adalah sebuah gerbang untuk menapaki tangga keberhasilan

Ketika kamu yakin, segera laksanakan! karena "Keraguan akan datang ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

Bersiap untuk mendengar jawaban dari setiap pertanyaan. Karena terkadang jawaban yang didengar bukanlah yang diharapkan.

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Ada saat untuk berhenti berharap. Dimana kamu telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia-sia untuk dia yang bahkan tak pernah peduli.

Jika kamu menilai seseorang hanya dari penampilannya, kamu akan kehilangan banyak kesempatan bertemu orang-orang yang HEBAT.

Terkadang, ketika seseorang terluka, yang dia butuhkan bukan kata yang mampu buatnya tertawa, tapi telinga yang mau mendengarkan.

kita tak harus menjadi pahlawan yg luar biasa untuk memenangkan kompetisi. Menjadi orang biasa yg penuh motivasi itu sudah cukup.

Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa akhir.

Kita tidak harus hebat saat memulai, tetapi kita harus memulai untuk menjadi hebat.

Jika kita termasuk orang yg senang menunggu datangnya peluang, kita adalah bagian dari manusia pada umumnya.

Apa yang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan adalah dua hal yang sangat berbeda. Bijaklah dalam memilih satu diantaran

Berhenti tangisi dia yang telah pergi. Hidup penuh kejutan, kamu tak pernah tahu dia yang tengah menantimu jauh lebih baik dari masa lalumu.

Segala yg terjadi adalah pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yang diberi, terutama untuk hal yg telah melukai hati.

Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama

Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yg hilang dari hidupmu atau senang atas apa yg kamu masih miliki.

Seorg wanita yang cantik tidak akan membandingkan dirinya dengan wanita lain. Ia bangga bahagia menjadi dirinya sendiri.


Hanya karena cara Tuhan tak dapat dimengerti, bukan berarti cara Tuhan salah dan caramu sendiri benar.

Saat kamu membandingkan dirimu dengan orang lain, saat itulah kamu sedang merendahkan dirimu sendiri.


Ketika masalah menghampirimu hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepada-Nya. Tuhan mendengar doamu, bahkan yang tak terucapkan olehmu.

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu. Ketika masalah terasa berat bagimu, itu karena Dia percaya pd kemampuanmu.

Tuhan telah melengkapi dirimu dengan kekuatan tuk menghadapi semua masalah. Memang tak mudah, tapi kamu pasti bisa melaluinya. PERCAYA!

Satu pelajaran penting tentang patah hati: jika dia mampu menemukan cinta yg baru, begitu juga dirimu!

Tak ada yg salah mengikuti kata hati, tapi jika kamu selalu temukan dirimu terluka karenanya, mulailah mendengarkan logika.

Hanya ada satu sudut jagat raya yang Anda bisa yakini perkembangannya, dan itu adalah dirimu sendiri.

Oke sobat thank you sudah mengunjungi blog kata mutiara dan membaca artikel tentang kata kata motivasi bijak. Semoga kumpulan kata motivasi bijak ini bisa bermanfaat untuk sobat. Nantikan artikel-artikel lain tentang kata kata mutiara dan kata motivasi bijak lainnya.

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Motivasi Bijak dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Motivasi Bijak ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/08/kata-kata-motivasi-bijak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata Kata Motivasi Bijak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata Kata Motivasi Bijak sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...