Mengembalikan Tampilan Facebook yang Lama

Cara mengembalikan tampilan facebook yang lama. Untuk bebebrapa orang tampilan facebook yang baru justru tidak disuka. Untuk itu banyak orang yeng menginginkan tampilan faceooknya kembali ke yang klasi atau kembali ke tampilan sebelumnya daripada menggunakan kronologi facebook timeline.

Pada awalnya saya juga kurang suka dnegan tampilan facebook yang baru, tapi seiring saya coba dan saya pakai saya justru lebih nyaman dengan kronologi atau facebook timeline. Nah untuk sobat yang ingin menghapus facebook timeline atau kronologi facebook, berikut akan saya nagi caranya

Cara yang memungkinkan untuk saat ini adalah memasang add on pada browser yang anda pakai. Kelemahannya adalah hanya kita sendiri yang melihat profil kita memakai tampilan lama sedang orang lain melihat halaman profil kita sebagai tampilan kronologi. Ajak saja semua teman anda yang gak suka facebook timeline untuk memasang add on Timeline Remover.

Bagi pengguna mozilla firefox download add onnya di sini
Bagi pengguna Google Chrome download add onnya di sini
Bagi pengguna internet explorer download add onnya di sini

Anda sedang membaca artikel tentang Mengembalikan Tampilan Facebook yang Lama dan anda bisa menemukan artikel Mengembalikan Tampilan Facebook yang Lama ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/08/mengembalikan-tampilan-facebook-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengembalikan Tampilan Facebook yang Lama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengembalikan Tampilan Facebook yang Lama sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...