Gangnam Style

Gangnam Style sangat heboh beberapa pekan terakhir. Jika sobat beberapa akhir ini sering melihat TV tentu kabat tentang gangnam style sangat santer terdengar. Gangnam Style adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Park Jae Sang (atau yang lebih dikenal dengan PSY), seorang rapper asal Korea Selatan. 

Gangnam Style Kalo diliat dari video klip dan liriknya sih lagu ini bercerita tentang gaya cowok Gangnam style tajir yang disukai banyak wanita. Gangnam style sendiri adalah nama distrik di Korea yang terkenal sebagai area elit tempat tinggal banyak artis papan atas, publik figur, maupun para chaebol dan orang terkenal lainnya.

Gangnam Style sendiri identik dengan "horse dance" atau gaya kuda menari yang dilakukan dengan sangat atraktif dan gila oleh PSY. Tapi ada juga yang bilang kalo Gangnam Style adalah the second Macarena karena tariannya yang catchy banget.

Berikut adalah beberapa gambar dari gangnam style











Oke, sobat Itu tadu ulasan saya tentang tarian gangnam style. semoga bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel tentang Gangnam Style dan anda bisa menemukan artikel Gangnam Style ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/09/gangnam-style.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gangnam Style ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gangnam Style sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...