Kata Kata Romantis dan Lucu

Kata kata romantis dan lucu bagus untuk memberikan gombalan dan kata kata gombal yang bisa membuat suasana yang mesrah. Kata rayuan gombal ini bisa menghibur sobat dan kekasih sobat juga loohh. Dari beberpa hari sebelumnya saya memposting artikel tentang kata mutiara dan kata galau kali ini  saya akan update blog ini dengan kata kata romantis lucu.

Kata romantis untuk pacar

Pastikan sobat berikan kata kata romantis ini ke pacar sobat. Oh ya baca juga artikel saya tentang kata ucapan selamat pagi romantis atau pacar sobat akan merayakan ulang tahun, berikan kata kata ucapan selamat ultah untuk pacar. Oke sobat?

Oke langsung saja berikut kata kata romantis dan lucu untuk pembaca setia blog kata mutiara.

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Ku tau, aku bukan yang terbaik Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan Dan mungkin cintaku tak sempurna Tapi,,, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Hai, kamu senang minum kopi ya? Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata. Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir? 

Nah itu dulu ya kata romantis untuk pacar nya. Besok saya update dan tambahkan lagi. Atau sobat mau berkomentar nanti akan saya tambahkan kata romantisnya. Oke.

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Romantis dan Lucu dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Romantis dan Lucu ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/09/kata-kata-romantis-dan-lucu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata Kata Romantis dan Lucu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata Kata Romantis dan Lucu sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article

What's on Your Mind...