Kata Mutiara Untuk Pacar

Kata mutiara untuk pacar sobat yang suka memberikan kumpulan kata kata mutiara agar cewek sobat makin nempel ajah kayak perangko. Berikan kata mutiata terindah ini untuk pacar atau untuk orang-orang yang sobat sayangi. Kata mutiara ini bisa memberikan ketenangan untuk yang membacanya loh sobat.

Kumpulan kata mutiara untuk pacar ini saya harapkan bisa membantu sobat dan memberikan efek yang positif agar hubungan sobat dengan kekasih makin erat dan tak terpisahkan. Jika saya sebelumnya memberikan artikel tentang kata kata galau bijak, kata bijak mutaira kali ini kata mutiara untuk pacar sobat dah.

Kata mutiara cinta

Oke, ya langsung saja berikut adalah kumpulan kata mutiara untuk pacar.

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun
akan kehilangan nalarmu
terakhir kata pak patkai
"beginilah cinta, penderitaan tiada berakhir"

cinta itu seperti bunga-bunga,ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi,,
cinta iu seperti seekor kupu-kupuyang indah dan tak mungkin di sentuh,tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan..

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

Dari pria Tuhan membentuk wanita
Bukan dari tulang kaki untuk diinjak-injak.
Bukan pula dari tulang kepala untuk memimpin.
Tetapi dari tulang rusuk.
Dekat dengan hati untuk dikasihi dan dalam rengkuhan tangan untuk di peluk.”


“I have a pair of eyes, but can’t always see you.
I have a pair of hands, but can’t always protect you.
But I have a heart, that always prays for you” – Quote by L Square

Aku mencintaimu,kemarin,hari ini,esok, dan yang akan datang, karna aku sayang kmu, 9a tw berapa besar sayang itu. mungkin, memang ga perlu di jalaskan, cukup untuk dimengerti…….. 

 
Nah itu tadi beberapa kata mutiara untuk pacar. Semoga bermanfaat untuk sobat. 

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Mutiara Untuk Pacar dan anda bisa menemukan artikel Kata Mutiara Untuk Pacar ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/09/kata-mutiara-untuk-pacar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata Mutiara Untuk Pacar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata Mutiara Untuk Pacar sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article

What's on Your Mind...