Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah

Kulit putih merupakan dambaan sebagian besar wanita. Dengan kulit putih mulus tentu wanita akan menjadi lebih percaya diri. Nah pada artikel yang akan saya post kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar kulit kite lebih putih. Tips berikut adalah cara memutihkan kulit agar lebih cantik.

Cara agar kulit putih bisa sobat lakukan dengan berbagai cara. Tak harus dengan cara mahal dengan pergi ke salon kosmetik dengan membayar jutaan tupiah. Tips untuk memutihkan kulit kali ini akan saya beri dengan cara yang sederhana, alami dan murah tentunya.

Memutihkan kulit wajah
Berikut adalah tips dan cara memutihkan kulit wajah

1. Dengan menutupi bagian tubuhmu dari sorot sinar matahari jika saat  keluar rumah pada siang hari dengan kemeja panjang, topi, pakaian  lainnya yang bisa melindungimu dari teriknya panas matahari. Hal ini  akan membuat kulitmu secara alami menjadi putih.
2. Gunakan sabun mandi dan pembersih wajah yang sesuai dengan kulitmu, dan dengan mandi teratur akan membuat kulitmu terhindar dari kotoran.
3. Minumlah air putih, dengan air yang berkecukupan dalam tubuhmu akan membuat kulitmu lebih segar dan sehat
4. Makanlah buah-buahan yang bisa memiliki manfaat yang bagus untuk kulit seperti : Bengkuang, Tomat, dan Alpukat
5. Menghentikan kebiasaan tidak sehat seperti Merokok, meminum minuman beralkohol dan makanan berlemak akan mengembalikan kulitmu bercahaya, serta biasakanlah hidup sehat dengan berolahraga sehingga racun didalam kulitmu bisa keluar.

nah sobat itu tadi adalah beberapa tips untuk memutihkan kulit di wajah agar lebih putih dan berseri. Nantikan tips kesehatan dan kecantikan di blog ini.

Anda sedang membaca artikel tentang Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah dan anda bisa menemukan artikel Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/09/tips-dan-cara-memutihkan-kulit-wajah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...