Kata Kata Bijak Romantis

Kata kata bijak romantis adalah kata kata cinta yang cocok digunakan untuk orang tercinta kita. kata kata romantis dari kata bijak romantis ini sangat menyentuh hati bagi setiap orang yang diberi kata kata bijak romantis ini. Apalagi untuk cewek sobat yang sedang jatuh cinta bakalan klepek-klepek dengan kata kata bijak romantis ini.
kata kata bijak romantis

Kata kata bijak romantis

Nah untuk sobat yang sedang jatuh cinta coba deh gunakan kata kata bijak romantis dari blog kata mutiara ini untuk mengutarakan kata hati sobat kepada kekasih sobat. Kalau kekasih sobat lagi gak mood dengan sobat lalu bertengkar sampai sobat galau, baca juga artikel kata kata galau cinta atau kata galau lucu yang bisa menghibur sobat nanti.

Nah langsung saja berikut adalah kata kata bijak romantis

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda

Tak perduli sejauh apa jarak memisahkan, dan setebal apa rindu ini menyelimuti akan ku jaga cinta ini untukmu

Sempurna itu Tuhan, tpi hidupku akan Sempurna jika memiliki kamu seorang ♥

Kehadiranmu membawa angin yg tak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan, membuatku pulas dalam senyuman.

Tumbuh kembangkan lah cinta dengan sikap terbaik dengan menyertakan kesabaran, karena hal itulah yang kan sanggup mendewasakan cinta.

Kamu adalah orang yg pertama aku pikirkan saat membuka mata dan yg terakhir aku impikan sebelum menutup mata

Cara terbaik mengobati rindu adalah dengan mendo'akanmu.

Kamu adalah orang yg pertama aku pikirkan saat membuka mata dan yg terakhir aku impikan sebelum menutup mata.

Jika kamu mengerti arti dibalik rasa cemburuku, mungkin kamu akan tau bahwa aku sangat takut kehilanganmu.

Aku kangen momen dimana aku lagi nyandar dengan semua rasa nyaman aku di bahu kamu. :")

Banyak cara Tuhan membahagiakan anak-anakNya, seperti aku yg menemukan kebahagiaan yang sempurna, dan itu kutemukan hanya saat bersamamu.

Dlm senyummu kutemukan kebahagiaan, dlm cintamu kutemukan kesempurnaan, itulah sebabnya aku tak henti"nya mengucap syukur atas berkatNya.

Perasaanku tak bisa aku bohongi, walaupun skrg kau pergi meninggalkanku, airmata selalu kuteteskan saat aku merindukanmu.

Jika kita adalah bersama untuk selamanya, jangan pernah memberi celah untuk orang lain berada diantara kita.

Malamku menjadi fajar yang indah karenamu ~anonymous

Cinta tidak hanya tentang: "Aku sangat beruntung memilikimu", tapi juga: "Kau sangat beruntung memilikiku". #eeaak

menapak jalan rindu tak pernah mudah, ada kabut airmata yg akan coba menutupi cinta, namun di hatimu aku tetap hadir dan memelukmu.

Aku masih saja menulis sajak-sajak yang mampu membuatku tenang, sekedar menipu sepi, mengelabui kesedihan, menyiasati takdir kehilangan 

Semoga kata kata bijak romantis ini bermanfaat untuk sobat..

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Bijak Romantis dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Bijak Romantis ini dengan url http://kata-mutiara11.blogspot.com/2012/08/kata-kata-bijak-romantis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata Kata Bijak Romantis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata Kata Bijak Romantis sumbernya.


Artikel Terkait:


Category Article ,

What's on Your Mind...